Author

Sabtu, 22 Oktober 2011

kerugian dan keuntungan usaha ikan arwana

Sabtu, 22 Oktober 2011 |
Setelah mendapatkan ide dari peluang usaha di bidang budidaya, saat ini kita akan membahas sebuah peluang usaha di bidang investasi. Untuk lebih mempersingkat waktu, Kita langsung kupas peluang usaha dari “REKSADANA”.
Dengan modal kecil, kita bisa menikmati keuntungan dari harga saham yang berpeluang terus naik seiring tren penurunan suku bunga.  Tidak butuh pengelolaan. Hanya saja harus memperhatikan informasi yang sekira mempengaruhi harga saham.
BAGAIMANA MEMULAI
sangat mudah. Hanya menyediakan uang dari ratusan ribu sampai puluhan juta tergantung dengan kemampuan dan keinginan kita berinvestasi. kemudian menghubungi perusahaan terkait yang menyediakan reksadana.
Selanjutnya menyerahkan urusan kepada manajer investasi pengelola reksadana, tentu ada biaya seperti management fee, biaya pembelian, biaya penjualan.
HAMBATAN
BeResiko cukup tinggi karena tergantung dari naik turunnya harga saham yang bisa terjadi sangat cepat.
KUNCI SUKSES
Dalam memilih perusahaan, sebaiknya kita mencermati dengan benar setiap perusahaan dan orang-orang disana. Harus lebih memahami bisnis ini dengan banyak mempelajarinya sehingga bisa memilih perusahaan yang tepat.
ANALISIS BEP
Tidak bisa memperkirakannya karena semua perusahaan mempunyai kebijakan masing-masing dan keuntungan atau kerugian tergantung dari banyak faktor.


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © pakan ikan | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog